Pengendara Sepmor Tewas Terlindas Bus Penumpang di Tebing Tinggi, Sopir Bus Kabur

Berita Gambar

 


Media Swara Semesta (6/8/2021)

Seorang pengendara sepeda motor (sepmor) tewas terlindas Bus penumpang di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Padang Hulu kota Tebingtinggi, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (5/8/2021) sekitar pukul 20.00 Wib.

Pengendara sepeda motor Honda Astrea 700 tanpa plat polisi kontra bus penumpang merek Nice Indonesia plat BK 7451LD jurusan Medan-Pematangsiantar. Sedangkan sopir bus melarikan diri usai menabrak korban.

Riko (16) warga Lubuk Baru Kota Tebingtinggi mengatakan sebelum kejadian sempat melihat korban Mhd Habib (17) warga Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi yang mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi datang dari arah Pematangsiantar menuju Tebingtinggi.

Tiba di lokasi, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan tergelincir ke sebelah kanan badan jalan. Dengan arah yang berlawanan tiba-tiba datang sebuah bus penumpang dari arah Medan menuju Pematangsiantar.

Kecelakaan pun tidak bisa terelakkan setelah sepeda motor yang dikendarai korban tergelincir masuk ke bawah kolong bus. “Korban sebelum terlindas sempat terseret sejauh 10 meter dari lokasi kejadian,” ujar Riko.

Mendapatkan laporan adanya laka lantas, petugas Laka Lantas Polres Tebingtinggi menuju ke lokasi kejadian.

Tiba di lokasi, petugas langsung mengevakuasi jasad korban dari bawah kolong bus, selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi guna dilakukan visum.

Petugas Laka Lantas Polres Tebingtinggi menyita satu unit sepeda motor korban dan satu unit bus Nice Indonesia ke Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi. Sedangkan sopir masih dalam pengejaran petugas.Red

Pengendara Sepmor Tewas Terlindas Bus Penumpang di Tebing Tinggi, Sopir Bus Kabur Pengendara Sepmor Tewas Terlindas Bus Penumpang di Tebing Tinggi, Sopir Bus Kabur Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 5.8.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.