Miris, Ustaz Cabul di OKI Sumsel Ini Hukum Santri Suruh Buka Baju Celana dan Melakukan Hal Yang Tidak Senonoh

Berita Gambar

Media Swara Semesta (19/11/2021)

Perbuatan tak senonoh dilakukan seorang ustaz kepada santrinya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan. Ustaz sebuah pondok pesantren (ponpes) mencabuli belasan santrinya.

Pelaku berinisial RP melakukan aksi bejatnya dengan dalih menghukum santri karena melanggar perintah. Para korban dipanggil dan disuruh membuka baju dan celananya.

Selanjutnya disuruh saling berciuman sesama santri sembari memainkan alat kelamin mereka. Ironisnya, aksi bejat itu direkam dan divideokan oleh pelaku. 

Pelaku merupakan warga Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir itu diketahui baru empat bulan mengajar di pondok pesantren.

Terungkapnya aksi bejat pelaku setelah orang tua korban melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Polres OKI.

Pelaku kemudian berhasil ditangkap. Korban semuanya masih di bawah umur. Dari hasil penyelidikan, sedikitnya sudah ada 12 orang santri yang menjadi korban. 

“Kami jajaran Satreskrim Polres OKI telah mengamankan seseorang yang terduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak di bawah umur di pondok pesantren,” kata Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Eka Sapta Yanto, Kamis (18/11/2021).

“Yang kita amankan berinisial Rp yang dilaporkan orang tua korban. Pelaku sudah berkali-kali melakukan pelecehan seksual mulai dari awal bulan Oktober sampai kemarin sore, dilaporkan ke kita dan kita langsung melakukan penangkapan,” katanya.

Pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara. Namun berhubung pelaku merupakan seorang pengajar yang seharusnya mendidik maka hukuman ditambah menjadi 20 tahun penjara.

(red)

Miris, Ustaz Cabul di OKI Sumsel Ini Hukum Santri Suruh Buka Baju Celana dan Melakukan Hal Yang Tidak Senonoh Miris, Ustaz Cabul di OKI Sumsel Ini Hukum Santri Suruh Buka Baju Celana dan Melakukan Hal Yang Tidak Senonoh Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 18.11.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.