Sumut Keluar Dari Zona Merah, Edy Rahmayadi Belum Izinkan Belajar Tatap Muka

Media Swara Semesta (10/11/2020),

Sumatera Utara telah keluar dari zona merah Covid-19. Namun Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi belum mengizinkan kembali digelarnya kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah.

Edy mengatakan, untuk membuka kembali kegiatan belajar mengajar di sekolah pelu pembahasan dengan pihak-pihak terkait terlebih dahulu, Rencananya pembahasan itu akan dilaksanakan pada awal Januari tahun depan.

“Belum. Tanggal 1 Januari baru kita kumpul lagi dengan tokoh-tokoh akademisi, tokoh-tokoh intelektual, tokoh-tokoh adat, tokoh-tokoh agama. Saya duduk dulu, karena yang tahu tentang sekolah ini bukan orang politik, juga bukan orang kesehatan. Tapi ahli psikologi anak, untuk kita sama-sama diskuskan ini,” kata Edy di Medan, Senin (9/11/2020).

Edy menegaskan, ia tidak ingin mengambil risiko dengan mengorbankan kesehatan anak-anak, meskipun kasus Covid-19 di Sumut mulai mereda.

“Anak-anak kita tak boleh dikorbankan dengan kondisi ini. Ilmu bisa kita kejar, tapi kesehatan adalah prioritas,” pungkasnya.


(dgr/an)

Sumut Keluar Dari Zona Merah, Edy Rahmayadi Belum Izinkan Belajar Tatap Muka Sumut Keluar Dari Zona Merah, Edy Rahmayadi Belum Izinkan Belajar Tatap Muka Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 9.11.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.