Sekcam Dolok Merawan Samino : "Pelatihan Salon Kecantikan Jadikan Untuk Membuka Aura Agar Lebih Disayang Suami"

 Berita Gambar

Media Swara Semesta (17/6/2021)

Serdang Bedagai

Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat Desa merupakan upaya mengembangkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat dengan meningkatkan pengetahuan, sikap, keterampilan, perilaku, kemampuan, kesadaran, serta memanfaatkan sumber daya melalui penetapan kebijakan, program, kegiatan, yang sesuai dengan esensi masalah dengan tujuan pelatihan masyarakat untuk penguatan pemerintahan desa.

Pelatihan Pemberdayaan masyarakat Desa merupakan  proses pembangunan sumber daya manusia / masyarakat itu sendiri dalam bentuk penggalian kemampuan pribadi, kreatifitas, kompetensi dan daya pikir serta tindakan yang lebih baik dari waktu sebelumnya, ungkap Kepala Desa Pabatu VI Kecamatan Dolok Merawan saat dikonfirmasi di kantor desa Pabatu VI Kamis 17 Juni 2021 saat membuka kegiatan pelatihan salon kecantikan yang diselenggarakan oleh LKP Mentari.

Acara pembukaan dihadiri oleh Sekcam Dolok Merawan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, beserta seluruh perangkat desa dan BPD Desa Pabatu VI ditambah dengan para peserta pelatihan yang terdiri dari ibu-ibu masyarakat desa Pabatu VI.

Dalam kesempatan tersebut Samino selaku Sekcam Dolok Merawan menyampaikan dalam sambutannya mewakili Camat Dolok Merawan mengatakan bahwa pelatihan ini diharapkan agar peserta yang mengikuti, kedepannya mampu mengimplementasikan ilmu yang diperoleh terutama untuk diri sendiri, dan selanjutnya untuk keluarga, ucapnya.

Setidaknya yang saya inginkan, para peserta pelatihan mampu tampil beda kedepannya, serta mampu memancarkan aura kecantikannya, sehingga lebih cantik dan makin disayang suami untuk selanjutnya, tegas Samino.

Jangan sia-siakan upaya kepala desa dalam mengeluarkan anggaran dana desa demi masyarakat Desa Pabatu VI ini, tutupnya sambil mengakhiri ucapan sambutannya diacara tersebut.

Wartawan : Ahmad Da'im


Sekcam Dolok Merawan Samino : "Pelatihan Salon Kecantikan Jadikan Untuk Membuka Aura Agar Lebih Disayang Suami" Sekcam Dolok Merawan Samino : "Pelatihan Salon Kecantikan Jadikan Untuk Membuka Aura Agar Lebih Disayang Suami" Reviewed by MEDIA SWARA SEMESTA on 18.6.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.