Breaking News



Ngiklan Murah Disini Yuk!!

Ketua MUI Labura Aminurrasyid Aruan Tewas Dibunuh, Pelaku Sakit Hati Ditegur

Responsive Ad Here

Berita Gambar

Media Swara Semesta (28/7/2021)

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Aminurrasyid Aruan tewas dibunuh. Jenazahnya ditemukan di saluran drainase Jalan Utama Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Sumatra Utara, Selasa (27/7/2021) petang. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diduga dianiaya seorang pemuda berinisial A alias AK. Kronologi kejadian berawal saat korban baru saja pulang mencari rumput untuk makan ternaknya. 

Namun, di tengah jalan, korban diadang pelaku yang sudah mempersenjatai diri dengan senjata tajam. Pelaku lalu menganiaya korban hingga mengalmai luka di bagian kepala, badan dan tangan. Bahkan, pergelangan tangan korban putus dan tergeletak di jalan.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengaku saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus pembunuhan itu. 

"Iya benar, kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB tadi. Tersangkanya sudah ditangkap. Untuk sementara kami masih selidiki motifnya. Pengakuan pelaku, dia sampai hati menghabisi korban karena sakit hati pernah ditegur. Tapi masih kita dalami lagi," katanya.Red

0 Comments